Sabtu, 03 Maret 2012

kadispers sdm

Thursday, 15 April 2010 07:36
Serah terima jabatan menjadi kadispers Lanud suryadarma kalijati


Lanud Sdm, 7/7/2010
Mengawasi ujian naik pangkat anggota

Minggu, 4 Maret 2012
MAHASISWA BARU UNSURYA ORENTASI STUDI DI LANUD SURYADARMA

14 DESEMBER 2010

Syuting base camp

ZIARAH TMP PERINGATI HARI BHAKTI TNI AU KE-64

Pentak Lanud Sdm - 28/07/2011



Santiaji Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Menyikapi Kondisi Terakhir

Pentak Lanud Sdm - 23/02/2011

Sosialisasi BNI Subang bagi Prajurit dan PNS Lanud Suryadarma

Pentak Lanud Sdm - 10/02/2011

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Subang mengadakan sosialisasi beberapa produknya terhadap para personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Kalijati di Aula Serbaguna Sekbang, Kamis (10/2). Terdapat dua pembicara dari BNI Subang yaitu Diana Ginting dan Febby sebagai asisten penjualan BNI Subang yang mengenalkan Tabungan Pegawai (Tappa) dan dana pensiun.

Acara diikuti sekitar 200 personel diawali pembukaan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma Mayor Pnb Sapuan S.Sos., mewakili Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos. Dalam pengarahannya Kadispers menekankan tujuan sosialisasi BNI Subang adalah mengenalkan beberapa produk Bank BNI seperti Tappa, Taplus dan lainnya. Dari sosialisasi diharapkan personel mengetahui seluk-beluk tabungan khususnya tabungan Tappa sebagai sarana pembayaran tunjangan kinerja personel Lanud Suryadarma yang dalam realisasinya memakai kartu Automatic Teller Machine (ATM) untuk pencairannya.

Ditekankan Kadispers dengan peningkatan kesejahteraan melalui tunjangan kinerja para personel dapat mengerem budaya konsumtif melalui budaya menabung. “Berapapun penghasilan yang akan kita terima akan selalu kurang, apabila tidak disyukuri, sehingga budayakanlah menabung untuk persiapan hari depan”,ujar Kadispers. Ditambahkan “Prajurit itu merupakan akronim dari prasojo, jujur dan irit artinya sederhana, jujur dan hemat, sehingga kita harus kembali ke jati diri prajurit yang hidup sederhana dan hemat

.http://tni-au.mil.id/berita/sosialisasi-bni-subang-bagi-prajurit-dan-pns-lanud-suryadarma



RAPAT KESIAPAN KEJURNAS TERBANG LAYANG DI LANUD SURYADARMA

Pentak Lanud Sdm - 21/09/2010













http://wing1.tni-au.mil.id/berita/rapat-kesiapan-kejurnas-terbang-layang-di-lanud-suryadarma

Tidak ada komentar: